Laman

Sabtu, 29 April 2017

Metode untuk hilangkan bekas jerawat

Metode untuk hilangkan bekas jerawat - Bekas jerawat dapat diklasifikasikan secara luas menjadi dua kategori, sebagian besar bersifat artrofik dan hipertrofik. Di dalam kedua jenis ini, bekas jerawat bisa diklasifikasikan menjadi beragam jenisnya, seperti yang ditunjukkan di bawahnya.

Metode untuk hilangkan bekas jerawat


Dan metode pengobatan bisa mahal harganya kecuali tentu saja Anda bisa mengungkap harga yang efisien dan cukup terjangkau di atas meja bekas jerawat. Dalam terapi bekas jerawat, jika jerawat sudah sembuh, scrub wajah bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan kulit mati. Menggunakan koloid perak pada bekas luka membantu pencegahan infeksi bekas luka dan memijat Vitamin E dari kapsul ke daerah kulit dengan bekas luka setiap malam dan Aloe gel setiap hari dapat membantu mengurangi bekas luka.



Pertimbangkan saja semua uang yang akan menghemat pengobatan dan pilihan perawatan bekas jerawat mahal lainnya. Saya berjanji bahwa itu adalah dana terbaik yang pernah saya investasikan! Bekas luka jerawat adalah bekas luka khas jaringan wajah yang terjadi segera setelah jerawat atau kista jerawat telah muncul. Bekas luka ini mungkin merupakan lesi dangkal atau jangka panjang pada permukaan kulit. Dan kadang-kadang, yang terburuk dari semua adalah bekas jerawat yang tidak menyenangkan yang telah ditinggalkan di atas sebagai akibat jerawat. Bekas jerawat ini adalah bekas jerawat yang nyata yang tersisa secara permanen di kulit tepat setelah setiap wabah jerawat tunggal sendiri mereda.

Baca juga : Obat penghilang bopeng

Ini adalah pendekatan bedah bekas jerawat yang tepat dan biasanya digunakan pada bekas jerawat yang lebih dalam. Teknik ini menggunakan alat biopsi punch yang berbentuk bulat dan alat tipe pemotong kue yang tajam yang hadir dalam berbagai diameter. Ini tetap tidak diketahui mengapa beberapa pria dan wanita mengembangkan bekas jerawat ketika orang lain tidak pernah. Tapi jika Anda menggunakan kulit yang terlalu lemah, Anda akan gagal menumpahkan lapisan kulit yang cukup untuk menghilangkan bekas jerawat Anda.

Jauh lebih biasa adalah bekas jerawat yang disebabkan oleh hilangnya jaringan yang akibat kerusakan pada jaringan kulit di bawahnya. Ini terkait dengan bekas luka yang ditinggalkan cacar air. Jenis menghilangkan bekas jerawat saat ini adalah dengan terapi laser fraksional, yang melibatkan intervensi bedah pada lapisan kulit dalam. Obat ini lebih unggul dari dua dermabrasi dan laser resurfacing dalam hal kualitas, dengan periode penyembuhan yang jauh berkurang. Kabar baik bagi orang-orang dengan bekas jerawat adalah bahwa ada banyak pilihan perawatan yang berbeda yang dapat diakses saat ini untuk membantu mereka sesuai. Ini bukan cara menghilangkan bekas jerawat sendiri buku pedoman, melainkan gambaran umum tentang beragam pengobatan yang dapat dicapai yang telah terbukti menghasilkan keuntungan.

Ada beberapa metode yang beragam untuk Mengobati Bekas Jerawat untuk menyembuhkan berbagai jenis bekas jerawat. Apakah dokter kulit Anda menerapkan ekstraksi yang dilindungi dan tepat untuk mencegah bekas jerawat. Hal ini juga penting untuk mengakui bahwa semakin sehat Anda, semakin cepat fisik Anda akan sembuh. Asam glikolat juga populer untuk kulit kimia bekas jerawat. Asam glikolat lebih kuat daripada asam laktat sehingga pemula harus mulai dengan konsentrasi rendah seperti 20% dan kemudian secara bertahap bekerja dengan cara naik.

Bekas jerawat paling jelek terbentuk saat pria atau wanita menderita melalui jerawat nodulocystic, yang berkembang jauh di dalam jaringan kulit. Bekas luka jerawat kadang-kadang berkurang dalam penampilan dan ukuran dengan usia dan waktu tapi menghentikannya sama sekali cukup sulit karena kita hanya bisa menghentikan faktor, yang bisa kita prediksikan, tapi sangat sulit memprediksi frekuensi dan intensitas bekas jerawat. Karena pengisi dermal ini tidak akan menghaluskan bekas jerawat dengan benar, suntikan potensial akan dibutuhkan. Shah secara selektif menargetkan bekas jerawat sementara menghemat sisa kulit. Dia memperlakukan bekas luka tertentu dengan cara yang sangat teknis dan khusus.

Metode untuk hilangkan bekas jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar