Laman

Rabu, 29 Maret 2017

Obat yang cocok untuk sinusitis

Obat yang cocok untuk sinusitis - pengobatan kimia alami lebih baik dari pengobatan sinusitis, mereka dimasukkan ke dalam, tetapi hanya untuk memberikan efek terapi dan konsumsi obat-obatan kimia untuk setiap dokter kunjungan ruang (infeksi sinus) banyak pasien dengan ruang obat alami tanpa penyakit bisa dihentikan.

Obat yang cocok untuk sinusitis




  • pengobatan alami sinusitis
sinusitis sinusitis karena filtering, serta servis direndam dalam udara panas untuk bernapas dan ditutupi dengan selaput lendir, memasuki hidung, pipi dan sekitar mata, tulang memproduksi semua jenis bakteri. Jika Anda tidak dapat mengalir dengan baik dan air terus datang di bawah selaput lendir dan terinfeksi. infeksi kronis di ruang beberapa fakta:
  • konsumsi berlebihan susu (susu, keju, es krim, yogurt)
  • alergi lingkungan,
  • Peradangan asap dan polusi
  • alergi makanan
  • infeksi gigi
  • Ruang infeksi jamur yang mendalam
  • (Sistemik Candida albicans pertumbuhan jamur sangat cepat)
  • gejala pilek dan flu

10 obat-obatan untuk mengobati sinus (sinusitis) adalah normal dan alami - ilmiah, pengobatan antibiotik sinusitis, steroid, anti-inflamasi, dan dalam beberapa kasus mungkin memerlukan keseimbangan operasi. Selain itu, sebagai pengobatan tradisional sinusitis sering digunakan oleh orang-orang dalam perlakuan mereka terhadap sinusitis di 8 cara alami untuk pergi, tetapi mereka akan membantu mengurangi produksi lendir, mengurangi konsumsi susu, keju, yogurt dan es krim, dan Bo Shlix untuk pulih. Ruang dapat membantu mengurangi pembengkakan obat-obatan herbal dan vaksin, minyak aromatik dan semprot hidung.

Itu wajar untuk pengobatan sinusitis di 10 cara:

1. Diet
sereal, kacang-kacangan, sayuran, sup, minyak dan dingin-ditekan dimakan di moderasi selama infeksi. Ini lendir pembentuk produk, tepung, telur, coklat, goreng dan makanan olahan, seperti susu, gula dan makanan. kualitas air bersih untuk minum.

2. Sayuran Mix
paprika merah, bawang putih, bawang, wortel dan termasuk sup dan membantu melarutkan dan menghilangkan lendir yang berlebihan, makan. kehidupan kecil lobak dicampur dengan jus lemon untuk pengobatan makan untuk mempertahankan diri, menurut resep, tetapi ketika Anda mulai mengeluarkan lendir dekat wastafel untuk memastikan bahwa hidung. Wasabi lobak Jepang ditambahkan ke hidung untuk bantuan pangan dapat digunakan sebagai pasta. "Ya, tapi ingat hanya setetes."

3. Katakan Pot
Seiring dengan pot pot teh, tapi tidak kurang dari lubang di hidung digunakan untuk mengobati hanya ujung hidung. 2 cangkir air hangat untuk melarutkan satu sendok teh garam. secangkir air di wastafel dan lubang di hidung sebelum memasuki hidung tidak mengisi ketel. Miringkan kepala ke tepi air masuk melalui lubang hidung yang berlawanan. Miringkan kepala belakang dan naik atau air kerongkongan untuk cadangan. Isi neti pot dan ulangi dengan lubang hidung lainnya.

Selain itu, Anda tidak bersih dapat menyebabkan infeksi serius akibat bakteri di dalam air untuk neti pot (pastikan untuk menggunakan air steril). Gunakan air suling atau botol air steril. Sebagai alternatif, Anda dapat memastikan semua kuman meninggal beberapa menit untuk air mendidih.

4. cuka sari apel (ACV)
Tanda-tanda awal infeksi pada satu sendok teh air yang dicampur dengan bumbu untuk mempermanis 1-2 sendok makan cuka apel mentah sari dan madu, 6 ons, maka Anda dapat menggunakan tiga kali sehari selama 5 hari. ACV membantu untuk mengencerkan lendir tebal, sehingga dapat dihapus dengan mudah.

5. Ekstrak biji anggur (GSE)
Ini adalah antibiotik alami yang kuat dan mencegah mikroba, parasit, bakteri, virus, jamur dan Candida, termasuk 30 spesies ragi. Ruang untuk penyakit GSE semprot hidung dapat dibeli dan digunakan untuk pengobatan.

6. Ace safflower (Kulit Vineyard dan ekstrak daun dari sirsak)
Ace Vineyard campuran Kimia dari kulit dan sirsak bekerja untuk membunuh bakteri dan virus yang mengandung efek antioksidan yang tinggi. daun sirsak dan manggis kulit mengandung zat anti-kanker. Itu tidak mudah terinfeksi penyakit dari tubuh, sehingga xanthones tambahan Ace bahan khusus yang akan berfungsi untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan sel-sel kanker tidak mendukung pembengkakan dan peradangan, sel .Road mencegah hal ini adalah untuk melindungi sel-sel dalam tubuh, serta rusak, dan banyak xanthones kunci penyebaran sel-sel kanker dan virus. Jadi, adalah wajar untuk pengobatan sinusitis.

7. Air liur Bee propolis /
Propolis adalah zat alami yang dihasilkan oleh lebah yang dikumpulkan dari tunas muda dan daun dicampur dengan air liur lebah, propolis lebah sering digunakan sebagai patch dan bakteri, jamur dan serangan virus untuk melemparkan sterilisasi mereka. Selain efek samping, karena banyak orang dengan obat sinusitis propolis, karena ini juga cocok untuk digunakan di semua sistem organ untuk meningkatkan kinerja. Cara menggunakan propolis? Kehidung 1x per hari dan dapat menumpahkan, serta 5 tetes air yang dicampur dengan setengah gelas propolis dapat diambil. 3x sehari untuk minum, hari demi hari, minggu demi perubahan.

8. Jelly Gama
Di dalam banyak manfaat, termasuk pengobatan sinus, dengan menjebak atau teripang jeli Gama, dia, terlalu penuh, karena mengandung omega-3 yang, alami antiseptik, anti-inflamasi dan 6, dan 9. cukup Gamal harus diperlakukan dengan jelly 2 sdm 3 kali sehari sebelum makan selama 1 jam untuk minum, dan dia akan lebih efektif jika Anda menggabungkan dengan daun Sambilata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar